Akhiri masa jomblo dengan 5 cara ini!

Jomblo bagi banyak orang bisa jadi adalah pilihan. Namun bagi Anda yang sudah tak betah menjomblo, ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengakhiri kesendirian. Berikut ini adalah beberapa langkah yang harus Anda lakukan sebelum mengakhiri masa jomblo, seperti dilansir oleh Times of India (25/04).

1. Prioritaskan kehidupan personal

Sama halnya ketika Anda serius mengejar karir dan cita-cita, Anda juga harus serius dalam menemukan pasangan romantis. Berikan waktu untuk hubungan romantis dengan orang yang Anda sayangi. Jika Anda tak punya waktu untuk mengurusi cinta, bagaimana Anda bisa melepas masa jomblo.


2. Terima bantuan dari teman

Jangan merasa malu ketika ada teman yang ingin mengenalkan Anda pada seseorang. Begitu juga ketika kerabat atau keluarga ingin mengenalkan Anda dengan orang yang bisa jadi memiliki prospek untuk hubungan cinta. Banyak orang yang pada akhirnya menemukan pasangan tepat melalui bantuan orang ketiga.

3. Perluas pergaulan

Kemungkinan untuk menemukan pasangan akan mengecil jika Anda terus-terusan berada di satu tempa dan hanya bertemu dengan orang-orang itu saja. Anda harus memaksa diri Anda untuk memperluas pergaulan. Kunjungi tempat-tempat baru, bertemu dengan orang-orang baru. Siapa tahu belahan jiwa Anda berada di tempat yang belum pernah Anda datangi sebelumnya.



4. Berpikiran terbuka

Jangan mudah illfeel atau menghakimi seseorang ketika pertama kali bertemu dengannya. Jangan mudah menyimpulkan hal negatif tentang seseorang sebelum mengenalnya lebih dekat. Dengan berpikiran terbuka Anda bisa mengenal seseorang lebih jauh dan melihat sisi positif yang mereka miliki.

5. Hilangkan hambatan

Lebih mudah untuk maju jika Anda mengetahui dengan pasti apa yang selama ini menghambat Anda untuk tidak berpasangan. Bisa jadi Anda belum bertemu orang yang tepat. Mungkin Anda takut berkomitmen pada seseorang dan kehilangan kebebasan. Ketika Anda bisa melepaskan diri dari semua hambatan tersebut, jalan untuk menemukan pasangan akan semakin mudah.
Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebelum mengakhiri masa jomblo. Selamat mencoba!


sumber

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger