7 Tips berkencan dengan pria yang lebih tua

Beberapa wanita cenderung lebih suka berkencan dengan pria yang lebih tua. Apakah Anda juga sama? Jika iya, simak tips berkencan dengan pria yang lebih tua selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Lebih sabarBiasanya, pria yang lebih tua banyak menghabiskan waktu untuk bekerja. Sehingga mereka jarang berkumpul dengan pasangannya. Maka dari itu wanita harus lebih sabar menghadapi pria yang memang tengah bekerja keras.
Bersikap spontanSikap spontan dalam diri wanita adalah salah satu hal yang disukai pria berumur. Jadi kejutkan pasangan Anda dengan berbagai hal kecil namun berharga. Misalnya memasakkan makanan kesukaan si dia.
Jangan bahas umurJangan pernah membahas jarak usia antara Anda dan pasangan. Ingat, sejak awal Anda sudah setuju untuk berkencan. Percayalah bahwa cinta memang tidak mengenal umur.
Menikmati obrolanBanyak wanita muda tertarik dengan pria yang lebih tua karena obrolan mereka menyenangkan. Jadi pastikan Anda benar-benar menikmati obrolan yang tidak bisa Anda temukan bersama dengan teman sebaya.
Menunjukkan kemampuanWanita sebaiknya pandai memasak. Sebab salah satu cara mengambil hati pria adalah dengan menyenangkan isi perutnya. Jadi meskipun Anda masih muda, tunjukkan kemampuan Anda dalam bidang memasak pada pasangan.
Selalu mendukungKarena pria yang lebih tua sudah mengalami banyak hal yang terkadang belum Anda rasakan, sebaiknya Anda selalu mendukung pasangan. Misalnya ketika si dia bermasalah dalam pekerjaan atau keuangannya sedang terguncang.
Jadi diri sendiriHal terakhir yang paling penting untuk diingat ketika berkencan dengan pria yang lebih tua adalah menjadi diri sendiri. Tidak perlu bersikap sok dewasa karena pasangan sejati pasti mau menerima Anda apa adanya.
Itulah berbagai tips berkencan dengan pria yang lebih tua. Anda sendiri tertarik mencari pasangan yang lebih tua, muda, atau sebaya?


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger