Hal-hal yang Tidak boleh di tanyakan pada Wanita saat kencan pertama

kencan pertama

Kencan pertama merupakan suatu hal yang sakral yang menyenangkan sekaligus juga mendebarkan. Karena pada kencan pertama ini adalah kesempatan utama untuk dapat memenangkan hati si doi. Oleh karena itu pada saat kencan pertama ini jangan sampai membuat kesan yang kurang menyenangkan atau membuat bete si doi. Karena jika pada kencan pertama kesan lo udah gak menyenangkan, maka gak ada namanya kencan kedua, ketiga dan seterusnya.

Dalam kencan pertama ini jika ada yang menyebutkan "be your self" itu adalah salah besar. Karena elo harus menjadi "be the best of your self" atau jadilah yang terbaik dari dirimu sendiri. Jadi misalnya elo adalah tipe orang yang jarang mandi, atau kalo mandi seminggu sekali, maka pada kencan pertama ini elo harus mandi minimal 2x sehari. Atau misalnya elo suka pakai pakaian yang kumal dan ga rapi, maka pada kencan pertama elo harus pakai pakaian yang rapi dan wangi.

Nah, jika ingin kencan pertama elo berlanjut pada kencan kedua, ketiga, dan seterusnya gue akan kasih beberapa tips tentang hal-hal yang jangan lo tanyakan pada cewek pada saat kencan pertama. Salah satu contohnya adalah jangan menanyakan sesuatu yang sangat pribadi pada kencan pertama, dan jangan membuat pertanyaan-pertanyaan yang membuat si doi merasa di hakimi atau di sensus. So, jangan merusak kencan kedua elo dengan mengajukan pertanyaan-pertanyan di bawah ini.

1. Jangan ajukan pertanyaan yang jawabannya adalah angka
Yang gue maksud disini adalah bukan tentang matematika, jadi misalnya elo tanya 1 + 1 = berapa? Bukan itu yang gue maksud disini. So, contoh pertanyaan yang jawabannya adalah angka adalah jangan tanyakan berapa usianya, atau berapa lama dia pernah pacaran, berapa lama dia jomblo, atau bahkan yang paling rawan adalah jangan tanyakan berapa ukuran "bra" ata celana nya, karena bisa-bisa elo dianggap cuma mempermainkan si doi dan hal ini tentu saja akan membuat si doi marah dan akhirnya bisa-bisa elo digampar, hahaha. Pokoknya elo tidak perlu mengukur hal apapun pada kencan pertama.

2. Jangan tanyakan mengapa dia sangat menyukai hal-hal yang disukainya
Maksud dari poin kedua ini adalah misalnya, si doi suka berenang mengelilingi selat madura, maka jangan tanyakan mengapa dia menyukai hal tersebut. Karena jika elo tidak mengetahui dari sudut pandang dia maka kemungkinan besar dia akan menjadi bete dan tidak nyaman, karena dia merasa dihakimi. Cukup tanyakan tentang hal-hal yang sama-sama kalian sukai saja. Misalnya kalian sama-sama suka jogging Jawa-Papua, sama-sama suka mandiin singa, dll. Setelah dia merasa nyaman, pastinya dia bakal menceritakan tentang sudut pandangnya sama elo, so bersabarlah.

3. Jangan bertanya "kapan terakhir kali kencan"?
Tak ada yang lebih canggung daripada menjawab pertanyaan "kapan tanggal terakhir lo kencan"? atau "tanggal berapa putus"? dan jangan sampai tanyakan "Masih perawan atau enggak"? Hal-hal tersebut akan membuat cewek merasa dihakimi, dan tentu saja akan membuat doi merasa gak nyaman dengan kencan pertamanya. Perlu elo ingat bahwa semua hal-hal itu adalah bukan urusan elo, jadi fokus saja bahwa dia di situ adalah untuk memilih kencan bersama elo dan mengenal elo lebih jauh lagi. Fokuskan saja pada hubungan kalian nantinya akan bagaimana.

4. Jangan tanyakan hal-hal yang berkaitan dengan mantan pacarnya
Para cewek biasanya tidak suka membahas masa lalunya atau masalahnya pada pria yang baru saja dikenalnya. Jadi jangan sekali-kali bertanya tentang mantan pacarnya, atau kapan terakhir kali putus, atau apakah sudah pernah kencan dengan om-om. Pada kencan pertama ini bukanlah waktunya untuk bertanya tentang orang lain. Beri si doi kesempatan untuk bisa merasa nyaman berada di dekat elo, nyambung ngobrol ama elo tanpa harus mengungkit-ungkit masa lalunya dengan mantan pacarnya. Setidaknya setelah beberapa kali kencan barulah elo bisa bertanya hal-hal tentang mantan pacarnya.
 
5. Jangan tanyakan tentang pekerjaan orang tuanya
Pertanyaan ini akan terlihat seperti elo sedang mewawancarai si doi, dan tentunya akan membuat si doi merasa di hakimi dengan pertanyaan elo. Bagaimana jika seandainya orang tua si doi sedang ada masalah, atau hubungan dengan ortunya sedang tidak baik. Gue ingatkan sekali lagi, bahwa pada kencan pertama jangan bicarakan orang lain, fokuskan saja pada hal-hal tentang kalian berdua atau kelanjutan dari hubungan kalian. Jika elo kehabisan bahan pembicaraan atau pertanyaan maka bicarakanlah tentang dirimu dulu, dan jika mungkin ada kesamaan maka dia akan merasa nyaman untuk ikut juga membicarakan tentang dirinya.

Mungkin cukup itu saja tips-tips dari gue tentang hal-hal yang jangan ditanyakan pada wanita pada kencan pertama. Jika elo menginginkan kencan pertama dengan cewek idaman elo sebaiknya jangan ajukan pertanyaan-pertanyaan di atas. Semoga berhasil dan sampai jumpa.
 
 
 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger