Agar tak salah tingkah di depan pria, ini tipsnya!

Apakah Anda merasa gugup berada di sekitar orang-orang? Apakah Anda selalu mengalihkan pandangan ketika berbicara dengan pria atau salah tingkah? Hal ini menunjukkan jika Anda tidak mempunyai rasa percaya diri. Padahal rasa percaya diri bisa memancarkan inner beauty Anda. Di bawah ini ada beberapa tips yang akan membantu memerangi rasa grogi Anda, dilansir magforwomen (27/4).

1. Lebih bersosialisasi
Penting untuk bersosialisasi demi mendapatkan kepercayaan diri. Jika Anda tidak bersosialisasi cukup, Anda tidak akan cukup percaya diri untuk bertemu orang baru. Semakin Anda bersosialisasi, Anda akan makin percaya diri. Bersosialisasi memungkinkan Anda bertemu orang baru, sehingga juga meningkatkan kemampuan komunikasi Anda.

2. Tersenyum
Tetap percaya diri dan tersenyum ketika Anda dengan orang lain. Tidak ada yang perlu ditakutkan, perlakukan mereka sebagai sama Anda. Tersenyum dan membuat kontak mata dengan mereka, akan membantu untuk meningkatkan tingkat kepercayaan diri Anda. Senyum Anda juga dapat memancarkan kecantikan Anda.

3. Penampilan yang baik
Penampilan yang bersih, rapi dan sopan akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Anda tidak perlu tampil menor dengan bedak yang tebal.

4. Menjaga postur tubuh yang tepat
Menjaga sikap yang baik dengan postur tubuh yang tepat ketika Anda berada di sekitar orang-orang akan menunjukkan rasa percaya diri Anda. Sering menunduk membuat Anda makin minder dan jarang memulai pembicaraan. Tetap bersikap rileks

5. Menarik napas dalam-dalam
Menarik napas dalam-dalam saat gugup akan membantu Anda untuk lebih santai. Ambil napas sebelum memulai pembicaraan. Setelah cukup tenang baru Anda mulai percakapan.

6. Berdoa dan yakin
Jalan terakhir untuk mengatasi rasa tegang atau grogi adalah dengan berdoa. Doa sangat ampuh untuk menenangkan pikiran manusia. Setelah berdoa, yakinlah bahwa Anda bisa mengobrol dan menghadapi pria dengan lebih santai.

Jangan sampai rasa grogi menutupi aura kecantikan Anda. Tegakkan wajah dan tebar senyum terindah pada pria idaman Anda.



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger