Rahasia pernikahan langgeng dan bahagia

Pernikahan bukan hanya mengenai dua individu yang disatukan karena cinta, melainkan juga tentang tradisi, budaya, keluarga, dan nilai-nilai yang berbeda. Mengetahui bagaimana cara mengelola perbedaan antara Anda dan pasangan setelah menikah membuat hubungan langgeng dan bahagia. Yuk coba tips dari Boldsky!

1. Pengertian

Setiap pasangan harus mengakui bahwa mereka adalah dua pribadi yang berbeda dan membutuhkan pemahaman yang tepat untuk bisa hidup bersama selamanya. Dengan mengerti perbedaan satu sama lain, masing-masing pasangan dapat mawas diri dan saling menghormati.

2. Terbuka

Jika Anda menjaga hubungan Anda dan pasangan tetap transparan dan obyektif, kehidupan pernikahan pasti akan terasa hangat dan selalu menyenangkan. Jadilah terbuka untuk berbagi perasaan dan pikiran dengan pasangan.

3. Menyayangi mertua

Sayangi pula keluarga dari pasangan Anda dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan pada keluarga Anda sendiri. Anda sudah harus menyadari bahwa pernikahan bukanlah penyatuan dua orang saja, melainkan juga dua keluarga.

4. Memberi ruang

Anda harus menghormati pendapat dan sesuatu yang dilakukan oleh pasangan Anda. Beri pasangan sedikit ruang untuk berkarya di jalan mereka. Jangan malah dihalang-halangi atau dibatasi.


5. Menghormati pasangan

Anda dan pasangan mungkin memiliki perbedaan pendapat dan prioritas. Tetapi, jangan pernah lupa untuk tetap menghormati pasangan Anda, seperti dia juga menghormati Anda.


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger