Pria semakin seksi jika bisa main gitar?



Pondokreot.Jika pria ingin tampak lebih menarik dan seksi di mata wanita, penelitian terbaru menyarankan agar pria belajar untuk memainkan gitar.

Para peneliti dari University of Bretagne dan University of Paris tepatnya menemukan bahwa pria bisa menarik perhatian 300 wanita muda berusia 18-22 tahun jika mereka membawa gitar daripada tas atau tidak menenteng bawaan apapun saat berjalan di tempat umum.

Hasil penelitian tersebut kemudian dilaporkan dalam jurnal Psychology of Music.
Sementara itu, dalam penelitian terpisah, para ahli dari Israel mengirim permintaan pertemanan di Facebook pada 100 mahasiswa wanita berbeda.

Sebagian Facebook diisi foto pria yang membawa gitar, sementara lainnya tidak. Hasilnya, kebanyakan wanita lebih menerima permintaan teman di Facebook dari pria yang fotonya membawa gitar.

Peneliti Israel lantas menerbitkan studinya dalam jurnal Letters of Evolutionary Behaviorial Science.
"Tampaknya bisa bermain alat musik berkaitan dengan daya tarik dan intelektual pada pria," demikian menurut peneliti dari Prancis, seperti yang dikutip dari The Daily News.

Selain itu, penampakan gitar atau kotak gitar identik dengan penampilan penyanyi yang terkenal. Sehingga dalam pikiran wanita, pria yang bisa main gitar pasti memiliki status sosial dan harta berlimpah.



sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger