5 Komedian yang populer setelah berjuang dari audisi ke audisi

Cukup banyak selebritis komedian yang terkenal setelah banyak mengikuti casting dan audisi, baru mulai terkenal. bahkan cukup banyak juga akhirnya menyerah setelah sekian banyak mengikuti serangkaian audisi tapi selalu gagal , entah karena faktor peruntungan ataupun yang lainnya. Biasanya Komedian yang mendadaknya instan juga akan cepat turun pamornya, karena tidak mampu bersaing .
Berikut ini 5  selebritis komedian yang akhirnya populer setelah mengikuti banyak casting dan audisi dan masih eksis sampai sekarang  , versi hendru azzam :
1. Olga Syahputra
Siapa yang tidak mengenal seorang olga , Hampir semua statiun TV ( kecuali tv one dan metro ) wajah Olga selalu menghiasi layar kaca, dimulai dari acara musik , komedi , sampai host sebuah acara besar. Ciri khas gaya gemulai merupakan ciri dari Seorang olga, kelahiran dari sumatra barat ini  (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 , mengawali karirnya dari mengikuti sangar ananda
Selama aktif di Sanggar Ananda, Olga juga sering ikut syuting meski hanya peran-peran minor. Olga juga pernah menjadi asisten penyanyi Rita Sugiarto. Ketekunan Olga berbuah manis. Setelah sempat berperan di sinetron Kawin Gantung dan Si Yoyo, Olga menjadi presenter Ngidam di SCTV berpasangan dengan Jeremy Thomas. Olga juga bermain di acara komedi Jangan Cium Gue dan disusul Extravanganza ABG. Bergabung dengan Extravanganza ABG di tahun 2005, nama Olga mulai dikenal. Namanya benar-benar melambung setelah di awal 2007 bergabung bersama Indra Bekti dan Indy Barends di acara Ceriwis di Trans TV.
Mulai tahun 2008, Olga menjadi presenter TV acara musik Dahsyat di stasiun RCTI bersama dua artis multi-talenta Luna Maya dan Raffi Ahmad. Selain menjadi presenter, ia juga membintangi beberaya layar lebar, di antaranya Skandal Cinta Babi Ngepet dan Mau Lagi. Film Mau Lagi sebelumnya dicekal dan tidak dapat beredar. Namun setelah berganti nama menjadi Cintaku Selamanya, film ini diberi izin untuk diedarkan.
Tak puas hanya manjadi presenter dan bintang film, Olga mulai merambah dunia tarik suara. Saat ini, Olga telah merilis dua lagu single-nya, yaitu Hancur Hatiku dan Jangan Ganggu Aku Lagi yang keduanya merupakan lagu ciptaan Charly ST 12 dengan label Nagaswara.
Olga juga memenangkan penghargaan sebagai Presenter Acara Variety Show Music Terfavorit dan Pelawak Terfavorit dalam Panasonic Awards 2009 dan Panasonic Gobel Awards 2010 yang disiarkan di RCTI , TPI, dan Global TV.
2. Sule
Lakon opera van java ini , bisa dibilang sebagai seorang seniman multi talenta, dia bisa melawak , bernyanyi dan berakting,  tidak akan ada orang yang tidak setuju kalau seandainya sule adalah bintang multi talenta , Sule mulai berkibar setelah mengikuti variety show di TPI ( televisi pendidikan indonesia ) yaitu audisi pelawak TPI , lalu mulai terkenal sebagai penyanyi setelah mengikuti super soulmate di Indosiar. Tapi lewat opera van java lah semua kemapuan sule di explore , akan sangat tidak menarik kalau seandainya OVJ tanpa kehadiran SULE yang terkenal dengan LAgu SUSIS nya.
Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sule (lahir di Bandung, Jawa Barat, 15 November 1976; umur 35 tahun) adalah pemeran yang berawal dari Grup Lawak SOS, 
3. Rina Nose
 Rina yang lahir pada tanggal 16 Januari 1984 adalah komedian Indonesia yang mengawali karir di dunia hiburan melalui acara Audisi Pelawak TPI (API) dimusim pertama bersama grup lawaknya, Jurnal. Dalam acara tersebut, grup ini hanya mampu menembus posisi 4 besar (dimana grup SOS, Sule dkk sebagai pemenang). Sejak itu ia dikenal dengan nama Rina Jurnal atau Rina API Rina sendiri adalah alumnus dari STSI Bandung jurusan teater.

Ditahun 2008, Rina turut tampil dalam acara Opera Van Java sebagai sinden di stasiun tv Trans 7.[2] Rina juga tampil sebagai peserta dalam acara Superstar Show ditahun 2007 bersama rekannya Ki Daus.
Salah satu keunikan Rina adalah bisa meniru berbagai suara. Misalnya, meniru penyanyi India, meniru suara laki-laki, dsb. Dalam hal tarik suara, Rina pernah mengikuti beberapa kontes, di antaranya Akademi Fantasi Indonesia (AFI), namun saat itu tidak sampai lolos ke Jakarta.Pada awal Mei 2006, ketika dibuka Akademi Pelawak Indonesia (API) 3 di TPI, Rina mengikuti audisi bersama dua temannya, Zenal dan Junjun. Grupnya kemudian dikasih nama Jurnal, yang merupakan kependekan dari tiga nama personilnya. Di Bandung Jurnal langsung lolos audisi dan menjadi perwakilan ke Jakarta. Hal ini disebabkan pula oleh kemampuan Rina yang multitalenta: bisa menyanyi, menari, dan akting  .
4. Jim Carey
Add caption
Masih ingat dengan aksi kocak The MASK , makhluk hijau super lucu dgn giginya nya besar dan kepala botaknya ?  Semua tentu tahu , orang dibalik peran THE MASK tersebut adalah seorang komedian bernama Jim Carey. The MASK merupakan awal ari kesuksesan jim carey di panggung holliwood. Menyusul film film bergenre komedi yang dibintanginya selalu menuai kesuksesan . Salut dengan aksui muka karet nya jim carey . 
James Eugene Carrey (lahir di Newmarket, Ontario, 17 Januari 1962; umur 49 tahun), dikenal sebagai Jim Carrey, adalah komedian dan aktor film Kanada-Amerika. Ia dikenal karena penampilan mimik mukanya, slapstick di film komedi Ace Ventura: Pet Detective, Ace Ventura: When Nature Calls, Dumb & Dumber, The Mask, Liar Liar, dan Bruce Almighty. Carrey juga sukses membungkam kritik dalam perannya di film drama The Truman Show, The Majestic, Man on the Moon, dan Eternal Sunshine of the Spotless Mind.
Siapa sangka karir awal dari komedian terkenal ini adalah dari kafe to kafe, ia melawak dengan gaya slapsticknya, dan menjadi ciri khas nya

5. Fitri Tropica
Dengan gaya Alaynya, jadilah seorang fitri tropica menjadi seorang komedian terkenal diindonesia , Fitri tropica atau yang lebih dikenal dengan nama FITROP ini mulai terkenal setelah mengikuti program komedi di trans tv yaitu Exstravaganza ABG, Berlanjut ke  komesi situasi Prime Time , bersama jengkelin , fitri tropica yang memarankan De Rahma ini membuat komedi ini menjadi layak untuk ditonton dan menyegarkan fikiran
FitriTropica (lahir di Bandung, 26 September 1987; umur 24 tahun) adalah aktris, model, penyiar radio,penulis, presenter, televisi Indonesia. Ia mengawali karier sebagai model dan penyiar radio.
  Inilah 5 artis komedian yang dalam setiap aksinya pasti mengocok perut kita,dan layak dibilang populer setelah jatuh bangun berjuang untuk bisa seterkenal seperti sekarang
 
 
 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger