Lagi, anak buah Klewang dibekuk polisi


Polisi kembali membekuk anak buah Klewang berinisial RF (24) pada Minggu (26/5) kemarin sekitar pukul 23.00 WIB. Warga Jalan Srikandi, Blok JJ, Perum Widya Graha III, Kecamatan Tampan itu diduga terlibat dalam aksi pengrusakan warung internet (warnet) di Jalan Kelapa Sawit.

"Ia (RF) kita tangkap saat sedang bermain domino bersama temannya di Jalan Utama, Kecamatan Sukajadi, di samping sebuah lokasi permainan bilyar," jelas Arief, kepada wartawan di Pekanbaru, Senin (27/5).

Tertangkapnya RF berdasarkan keterangan dari para tersangka yang telah lebih dulu ditahan. RF juga terekam CCTV warnet, saat melancarkan aksinya.

"Atas keterangan tersangka lain dan rekaman pengerusakan yang ada di sana," katanya.

Setelah dimintai keterangan, polisi mendapatkan keterangan baru dari RF, yakni yang bersangkutan juga menjadi pelaku keributan di Jalan Kelapa Sawit. Tak hanya itu, RF juga diduga ikut dalam pemukulan dan pengerusakan sepeda motor di Jalan WR Supratman, Pekanbaru.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi telah membekuk ketua geng motor di Pekanbaru, Mardirjo alias Klewang (58). Dia diamankan bersama dua anggotanya Fitra (18) dan Ari (17) di sebuah bedeng di Areal Main Stadium, Kamis (9/5) sore, bersama tiga bilah parang.

Dari keterangan dua orang yang diamankan ini, dilacaklah pelaku-pelaku lain yang jumlahnya diperkirakan 18 orang anggota, termasuk di dalamnya dua orang remaja perempuan. Mereka diduga kuat terlibat dalam aksi-aksi kriminal.


sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger