12 Tokoh Film Hollywood yang paling Kaya

IRON MAN 3 dan THE GREAT GATSBY yang tayang Mei ini menyuguhkan dua tokoh film yang digambar sangat kaya. 
Tony Stark (IRON MAN) dan Jay Gatsby (THE GREAT GATSBY) digambarkan bergelimang harta meski tak secara terang-terangan ditunjukkan kepada penonton.

Perhatikan saja kediaman mereka, gaya berbusana, serta harta benda yang mereka miliki. Semua tergambar jelas dalam filmnya. 
Dua tokoh kaya ini menerbitkan rasa penasaran siapa-siapa saja tokoh film Hollywood yang punya kekayaan berlimpah lainnya. Simak daftar berikut 10 Tokoh Film Hollywood yang paling Kaya  seperti dilansir berbagai sumber

1. Tony Stark
Diperankan oleh Robert Downey Jr dalam film IRON MAN.
Tony Stark punya rumah di kawasan pantai Malibu dengan garasi super besar dan belasan mobil mewah.
 Hal tersebut sudah meyakinkan penonton bahwa Tony adalah sosok yang super kaya. Ditambah lagi, ia punya persenjataan mutakhir berteknologi canggih di ruang bawah tanahnya. 
Menurut riset yang dilakukan oleh MoneySupermarket anggota Avenger satu ini menghabiskan uang sebanyak USD 10 miliar untuk membiayai aksinya sebagai Iron Man. Busyet!!!

2. Bruce Wayne
Diperankan oleh Christian Bale dalam BATMAN versi Christopher Nolan.
Tony Stark bukanlah satu-satunya milyader yang menginvestasikan kekayaannya untuk beraksi sebagai superhero.
Bruce Wayne aka Batman, yang mendapat warisan kekayaan tujuh turunan dari orang tuanya, memilih untuk menghabiskan uangnya membeli gadget canggih demi menutupi keterbatasan fisiknya sebagai manusia biasa.

Tabungan yang ia miliki terus diisi oleh laba dari Wayne Enterprises, perusahaan keluarganya. Produk senjata rahasia militer dan juga biomekanik lainnya membuat Bruce memperoleh USD 60 juta. 
Uang tersebut ia pakai juga untuk "penyamaran" dengan melakini gaya hidup mewah, membangun manor, dan tentunya membasmi penjahat.

Setelah dihitung, siapa sangka Bruce punya kekayaan sebesar USD 35 miliar. Jumlah tersebut melebihi milik Tony Stark lho. 
3. Willy Wonka
Diperankan oleh Johnny Depp dalam CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY.
Dengan pabrik cokelat dan gula-gula yang luasnya tak bisa digambarkan dengan kata-kata, Wonka jelas punya investasi yang menjanjikan. 
Sayang ia tak punya pengelola keuangan untuk mencatat secara pasti berapa keuntungan yang diperolehnya setiap tahun dari penjualan coklat-coklatnya tersebut.

Akan tetapi menilik dari lift kaca yang ada di dalam pabriknya dan juga luas pabriknya tersebut, Wonka diperkirakan punya kekayaan sebesar USD 50 miliar.

4. Dr Evil
Diperankan oleh Mike Myers dalam trilogi AUSTIN POWERS
Tokoh jahat satu ini menginvestasikan uangnya dalam beberapa perusahaan anak seperti Virtucon, Starbucks dan Hollywood Talent Agency. Hasilnya?
Pastilah sangat sukses hingga ia mampu membuat markas di dalam gunung berapi, sebuah kapal selam, dan kolam dengan ikan mutan di dalamnya.

Satu lagi yang membuatnya kaya tujuh turunan adalah ia mendapat warisan kekayaan dari sang ayah yang dikisahkan menjadi penemu "tanda tanya".

Dari salah satu aksinya menaruh penembak laser di bulan, bisa diperkirakan kekayaannya mencapai USD 50 miliar.

5. Lisbeth Salander
  Diperankan oleh Rooney Mara dalam THE GIRL WITH THE DRAGOON TATTOO.
Hacker satu ini punya kemampuan meretas banyak situs dan jaringan keamanan dengan hanya berbekal laptop saja (entah bagaimana caranya). 
Ia pun sadar bahwa tabungan dalam bentuk rekening di dunia maya lebih menjanjikan daripada menyimpannya di dalam brankas.

Dalam aksinya, ia mampu memanipulasi data rekeningnya dengan cara yang rumit namun berakhir dengan dirinya menjadi orang kaya baru. Kekayaannya? Terserah yang diinginkannya, tinggal mengetik jumlahnya dari laptop miliknya.
6. Jay Gatsby
Diperankan oleh Leonardo Dicaprio dalam THE GREAT GATSBY
Bilyuner asal Long Island yang misterius ini dikenal karena suka menggelar pesta akhir pekan yang super glamor. 
Koleksi pakaiannya begitu banyak hingga membuat Imelda Marcos minder. Bilyuner yang juga pahlawan perang ini memang terus menutup diri tak membeberkan berapa total kekayaannya dan juga asal-usulnya. 
Tapi dari frekuensi pesta yang diadakannya dan juga mansion besar yang dimillikinya, sudah jelas kekayaannya melebihi USD 1 miliar.

7. John Hammon
Diperankan oleh Dicky Attenborough dalam JURASSIC PARK
I mean, after unlocking the secret to cloning long extinct prehistoric critters what did he do?

Dia menginvestasikan USD 60 juta untuk mengubah pulau tak berpenghuni di Costa Rica menjadi sebuah taman wisata dinosaurus. Yup, dinosaurus yang dihidupkannya kembali lewat penemuan kloning cara baru. Hal tersebut tentu nantinay akan mendatangkan banyak uang.

Sayang, seperti yang kita tahu dalam cerita usahanya tersebut gagal dan ia terancam mengganti rugi semua luka dan korban jiwa dalam tragedi Jurassic Park.

8. Richie Rich
Diperankan oleh Macaulay Culkin dalam RICHIE RICH.
Namanya saja sudah menggambarkan betapa kaya dirinya. 
Ia tercatat sebagai anak terkaya di dunia dengan jumlah harta senilai USD 70 juta dan punya pesawat pribadi untuk berpergian. Jangan bilang siapa-siapa ya, ia punya brankas sebesar gunung. 

9. Ozymandias
  Ozymandias AKA Adrian Veidt adalah orang tercerdas yang ada di muka bumi dan memutuskan untuk menjadi dark hero serta membangun jaringan yang makin mengukuhkannya sebagai pengusaha tersukses di dunia WATCHMEN.

Demi ambisinya mengatur dunia, ia lantas mendirikan sebuah tempat penelitian di Artik dan punya peliharaan seekor lynx. Ambisinya tersebut memerlukan biaya pendanaan sebesar USD 15 miliar. Oleh karenanya asumsi jumlah kekayaannya pun sebesar itu.

10. Bilbo Baggins
Selepas petualangannya bersama para kurcaci melawan naga Smaug berhasil dilakukan, Bilbo membawa pulang banyak harta karun berupa emas dan diakui sebagai Hobbit terkaya di Middle Earth Meski kekayaan di Middle Earth tak bisa diakumulasikan ke dalam kurs dunia nyata, diperkirakan Bilbo punya kekasyaan sebanyak USD 30 miliar.

11. Charles Foster Kane
  Di era modern, industri media cetak tak sekelam era lawas. Penguasa media Charles Foster Kane dalam CITIZEN KANE menjadi gambaran pada era tersebut orang yang menguasai media adalah orang yang berkuasa dan tentu saja kaya.

Kane yang digambarkan antik oleh Orson Wells ini punya banyak mansion megah dan membangun gedung opera pribadi untuk sang kekasih tercinta. Kekayaaannya tersebut diperkiran mencapai USD 60 miliar pada masa itu.

12. Carlisle Cullen
Seorang vampir yang berprofesi menjadi doktor kota kecil memang tak menjanjikan kekayaan berlimpah, tapi jika hal tersebut dilakukan selama 3 abad lain ceritanya. Kisahnya si Carlisle dari TWILIGHT SAGA ini menginvestasikan uangnya di bank sejak tahun 1670.
Dengan deposito selama itu dan kemampuan Alice dalam menerawang masa depan, tentunya tak sulit bagi Carlisle untuk mendapat kekayaan berlimpah 


Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger