Kekuatan-kekuatan Super Yang Berada Didalam Diri Manusia


Membicarakan super tak jarang kita berpikir mengenai kekuatan-kekuatan terbaik yang dimiliki oleh suatu benda, makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Tahukah anda, bahwa manusia di dunia ini memiliki kekuatan super yang memang sudah dimilikinya sejak lahir. Seperti berikut ini, kekuatan-kekuatan super yang berada didalam diri manusia.

1.
Kekuatan Impian
Manusia memiliki The Power Of Dreams. Setiap manusia memiliki kekuatan impian ini karena dengan kekuatan ini kita akan mencapai hal-hal terbaik yang akan didapat dalam hidup kita yang pastinya akan menjadi tujuan hidup yang lebih baik dan jelas sesuai keinginan yang kita capai. Sebagai sebuah keinginan dari diri seseorang, kekuatan ini merupakan faktor utama tujuan manusia dalam hidupnya. Jika hidup kita tanpa impian, maka kehidupan kita kedepan pun akan berjalan tanpa arah dan akan sulit dikendalikan.
2.
Kekuatan Disiplin Diri
Kekuatan super yang dimiliki manusia berikutnya adalah The Power Of Self Discipline. Kekuatan ini merupakan kekuatan super yang dimilik oleh manusia yang merupakan patokan dasar manusia untuk mencapai keunggulan yang dibenarkan oleh filsuf Aristoteles. Menurut info, kekuatan super ini akan membawa seseorang yang melakukannya ke puncak prestasi. Jadi untuk anda, kendalikan kekuatan disiplin diri anda agar memperoleh prestasi yang baik untuk kedepannya.
3.
Kekuatan Fokus
Kekuatan super manusia berikutnya adalah Fokus. Kekuatan ini menjadi kekuatan terbaik pada diri manusia. Daya fokus ini menjadi sebuah kekuatan untuk anda untuk melihat masa depan, impian agar semua tujuan kita tercapai. Tak heran, kekuatan ini pun menjadi pusat utama manusia untuk mulai melangkah ke tujuan impian yang akan diperoleh. Jadi untuk anda, mulailah fokus dari sekarang dan kembangkan kekuatan super tersebut!
4.
Kekuatan Berjuang
Berikutnya, manusia memiliki The Power Of Survival. Tahukah anda, Bahwa dalam diri manusia memiliki kekuatan perjuangan. Manusia diberikan kekuatan ini untuk menghadapi kesuilitan dan penderitaaan sehingga manusia dapat menghadapi sesuai kemampuan yang dimiliki, karena itulah dengan kekuatan tersebut pula maka Tuhan memberikan kesulitan dan kegagalan yang pasti bisa dihadapi manusia dengan kekuatan super tersebut.
5.
Kekuatan Pembelajaran
Kekuatan super selanjutnya adalah The Power Of Learning. Kekuatan Super yang dimiliki manusia adalah kekuatan pembelajaran. Tahukah anda, kekuatan ini menjadi kekuatan manusia yang sangat baik agar manusia dapat menjalani proses pembelajaran dalam dirinya. Dengan kekuatan ini, manusia dapat menghadapi dan menciptakan perubahan kita untuk menjadi lebih baik. Jadi untuk anda, Teruslah belajar dan raih kehidupanmu yang lebih baik!
6.
Kekuatan Pikiran
Kekuatan yang pasti anda ketahui adalah The Power Of Mind. Ya, manusia memang memiliki akal pikiran yang luar biasa dibandingkan makhluk hidup lainnya. Dengan kekuatan pikiran ini, manusia dapat membedakan mana yang baik dan buruk untuk dirinya serta dapat menjalani kehidupannya dengan baik. Kekuatan ini adalah kekuatan yang menjadi super banget karena tidak dimiliki oleh manusia lainnya. Dengan pikiran yang baik, maka akan menjalani kehidupan yang baik pula, sedangkan jika pikiran buruk maka yang akan dijalankan pun buruk pula. Oleh karena itu, rubahlah pikiran anda menjadi positif agar menjadi kekuatan super yang positif juga.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger