Cara Memperbaiki Posisi Anu Cowok Yang Salah Orbit Secara Elegan

Posisi Salah Orbit Pada artikel sebelumnya kita sudah membaca tentang bagaimana seorang cewek berada dalam situasi yang mengharuskan dirinya untuk menggaruk payudaranya secara kreatif. Jangan dikira cowok juga nggak punya situasi yang serupa tapi tak sama dengan yang seperti dialami oleh kaum Hawa.
Menjadi seorang pria tidaklah mudah. Seringkali kamu dituntut untuk bayarin makanan atau bahkan dituntut untuk lebih tinggi dari cewek. Tapi menurut sumber, salah satu masalah cowok yang paling serius adalah apa yang sering disebut sebagai “Salah Orbit”. Oh no! Setiap cowok pasti tahu kalo ini adalah masalah yang sangat serius sekali! Jadi apa itu “Salah Orbit”?
Salah orbit adalah :
Suatu kondisi ketika posisi “itu” jadi sangat tidak nyaman, terutama ketika sang “itu” mengalami ereksi. 
Kalo biasanya cewek-cewek suka bilang ke cowok “Kalian gak pernah tau sih rasanya dapet!” Nah, dengan bangga cowok-cowok juga bisa bilang “Kalian gak pernah tau rasanya salah orbit!”. Itu gak enak lho. Dan cukup memalukan terkadang. Kenapa memalukan? Karena selain salah orbit menimbulkan tonjolan-tonjolan di tempat dan waktu yang tidak tepat, membetulkan posisinya dengan cara yang salah pun bisa membuat kamu ditertawakan oleh khalayak ramai! “iih..malu-maluin!” Oleh karena itu, hari ini saya akan menawarkan cara membetulkan posisi “itu” ketika salah orbit dengan elegan. 
1.    Trik Jepitan Maut.
Trik ini harus dilakukan dengan sangat cepat dan memiliki rasio keberhasilan sekitar 70%. Trik ini bisa gagal apabila celana dalam/boxer kamu ribet, sehingga si “itu” kamu terhalang. Berikut adalah langkah-langkah melakukan trik jepitan maut : 
Langkah 1: Buat posisi awal yang kasual, seolah-olah kamu tidak mau berbuat apa-apa. Semuanya biasa saja.
Membetulkan Penis Salah Orbit
Langkah 2: Pelan-Pelan Jepit Bagian Samping Resleting Celana Kamu, dengan kedua tangan kamu, jepit bagian pinggiran resletting kamu. Pastikan jepitan kamu cukup kuat.
Membetulkan Penis Salah Orbit 2
Langkah 3: Buat Gerakan Menunduk & Beri Jalan Untuk “itu” Kamu. Kalau kamu sudah memastikan bahwa jepitan jari kamu sudah cukup kuat, buatlah gerakan menunduk seolah-olah kamu sedang sakit perut, dan biarkan “itu” kamu bergerak ke atas. Kalo kamu cowok sejati, kamu pasti ngerti dong cara membuat “itu” kamu ini bergerak ke atas? Kalo kamu masih bingung dengan gerakan menunduk ini, berikut adalah tampak samping gerakan menunduk yang saya maksud :
Membetulkan Penis Salah Orbit 5
Langkah 4: Bersikap Kasual, Seolah-olah Tidak Terjadi Apa-Apa.
Kalo kamu berhasil melakukan langkah 3 di atas, maka sekarang dapat dipastikan bahwa posisi “itu” kamu sudah tepat orbit. Bersikaplah kasual, seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Jalan aja sambil siul-siul gitu. Pasti gak ada yang curiga!
2.    Trik Betulin Baju.
Beda dengan trik sebelumnya, trik yang satu ini memiliki tingkat keberhasilan 100%. Hanya saja, melakukannya butuh kecepatan dan kemampuan untuk melihat situasi. Kalo kamu salah melihat situasi, bisa-bisa kamu keliatan lagi betulin orbit. Jangan malu-maluin ah.
Langkah 1: Posisi Awal.
Buat posisi seolah-olah kamu mau ngerapiin baju kamu dengan cara memasukannya ke celana. Macem waktu di SD gitu loh.
Membetulkan Penis Salah Orbit 6
Langkah 2: Masukan Tangan Kamu Ke Dalam Celana dan Langsung Betulin Posisinya!
Dengan sebuah gerakan yang seolah-olah sedang memasukkan baju ke celana, segera betulin posisi “itu” kamu! Lakukan ini dengan cepat dan tepat sebelum orang-orang sadar apa yang sedang kamu lakukan.
Membetulkan Penis Salah Orbit 7
Langkah 3: Bersikap Kasual, Seolah-olah Tidak Terjadi Apa-Apa.
Kalo kamu sudah berhasil melakukan langkah di atas, berarti harusnya posisi penis kamu sudah tepat sekarang. Rapikan lagi baju kamu dan teruslah berjalan sambil siul-siul. Sukses!
Membetulkan Penis Salah Orbit 8
Nah, demikianlah Trik membetulkan posisi si “itu” yang salah orbit. Semoga tips ini bisa membantu kamu dalam kehidupan bermasyarakat kamu. Jangan lupa dishare ke orang-orang yang kamu cintai ya!


Sumber : http://mlsbgt.de/stqZuV
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger