10 Aktris Korea Tercantik


ada yang meragukan bahwa drama, film, dan musik Korea semakin populer dua tahun belakangan ini. Salah satu penyebab demam Korea ini adalah kecantikan para aktris Korea. Mari kita tengok beberapa aktris tercantik Korea yang terkenal dengan kulit yang mulus, fisik indah, dan bakat yang luar biasa.

1. Kim Tae Hee

Si cantik Kim Tae Hee mungkin adalah aktris Korea tercantik di generasinya. Memamerkan "wajah malaikat" yang alami, Kim Tae Hee memang tipe wanita yang mungkin dibenci wanita lain. Tidak hanya seorang aktris berbakat dan memiliki beberapa drama Korea yang sukses seperti “Stairway to Heaven”, “Iris” dan “My Princess”, Kim Tae Hee juga murid unggulan yang lulus dengan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University.

Drama terakhir Kim Tae Hee adalah serial Jepang “Boku Star no 99 Nichi”. Dia memerankan aktris Korea yang jatuh cinta dengan pemuda Jepang biasa.


2. Song Hye Gyo

Song Hye Gyo terkenal di Filipina karena bermain di drama Korea populer “Full House” dan “Autumn in My Heart” atau “Endless Love”. Dari fotonya saja, kecantikannya sudah terbukti. Song Hye Gyo menduduki posisi kelima daftar Independent Critics untuk World's Most Beautiful Faces.

Terkenal dengan kulit putih mulus, Song Hye Gyo adalah model kosmetik Korea, Laneige. Dia juga terkenal sering mengalami cinta lokasi. Si cantik ini sudah dua kali mengalami patah hati yang mendapat sorotan publik termasuk dengan Lee Byung Hun (“All In”) dan Hyun Bin (“Worlds Within”). Song Hye Gyo akan muncul di film “The Grandmasters” bersama Tony Leung dan Ziyi Zhang.


3. Lee Da Hae

Lee Da Hae adalah aktris Korea paling seksi sejauh ini. Sang aktris sudah aktif di dunia hiburan Korea sejak 2002. Dia terkenal berkat drama “Green Rose” dan “East of Eden.” Lee Da Hae sempat mengambil cuti karir pada 2008 setelah meninggalkan “East of Eden” karena masalah kesehatan. Pada 2011, dia kembali membintangi drama sukses bersama Mickey Yoochun dari JYJ dalam serial “Goodbye Miss Ripley.”


4. Ha Ji Won


Wajah Ha Ji Won mungkin tidak cocok dengan standar kecantikan pada umumnya. Tapi, pesonanya datang dari kesederhanaan dan gayanya yang sedikit tomboy. Bukan hanya wajah cantik, Ha Ji Won juga salah satu aktris top Korea karena bakatnya. Dia bisa memainkan semua genre film dari komedi, romansa, action, dan bahkan horor.

Di Filipina, Ha Ji Won terkenal karena drama “Secret Garden,” “Hwang Jini,” dan “Memories of Bali.” Proyek terbarunya adalah film action “Sector 7.” Memang, Ha Ji Won punya aura yang membuat dia menjadi pusat perhatian.


5. Han Ga In


Han Ga In memiliki salah satu wajah paling manis di antara para aktris Korea. Dia mulai terkenal di Korea sejak memerankan Lee Mi Ok di drama “Super Rookie” bersama Eric Mun dari Sinhwa. Menikah dengan Yun Jung Hoon (“East of Eden”), Han Gan In akhir-akhir ini sedang cuti dari dunia hiburan Korea dan fokus kepada proyek CF (commercial film). Han Gan In turut bermain di drama Korea “The Moon that Embrace the Sun” pada 2012.

6. Go Hyun Jung

Go Hyun Jung cantik bukan hanya karena faktor fisik tapi juga semangatnya untuk tetap bertahan di dunia hiburan. Masuknya Go Hyung Jung ke industri ini dimulai saat dia berkompetisi dalam kontes Miss Korea pada 1986 dan mendapatkan posisi runner-up pertama.

Meski tidak menang mahkota utama, Go Hyun Jung menjadi salah satu aktris paling dihormati di generasinya. Pada puncak ketenaran karena drama "Sandglass," Go Hyun Jung secara resmi mundur dari dunia hiburan setelah menikah dengan Chung Yong Jin, jutawan pemilik pusat perbelanjaang Shinsegae, pada 1995.

Sayangnya, setelah menikah selama delapan tahun, Go Hyung Jung bercerai. Menunjukan semangat kemandiriannya, sang aktris berhasil kembali ke industri perfilman dengan drama "Spring Days" dan sukses merangkak ke posisi aktris top Korea dengan perannya di drama "Queen Seon Deuk" dan "Daemul." Apakah kalian percaya, Go Hyung Jun sudah berusia 40 tahun dan memiliki dua anak? Yah...itu faktanya.


7. Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye dianggap sebagai salah satu fashionista papan atas di dunia hiburan Korea. Dia sudah sering tampil di berbagai sampul majalah dan membuktikan kemampuannya. Para penggemar drama Korea juga sudah familiar dengan Yoon Eun Hye.

Aktris berbakat itu membintangi beberapa drama sukses seperti "Princess Hours" dan "The 1st Shop of Coffe Prince." Perlu diketahui, Yoon Eun Hye memulai kariernya sebagai bagian dari girlband sukse Baby V.O.X. Dia kemudian hijrah ke dunia akting dan membuktikan kemampuannya bermain di drama dan film. Proyek terbaru sang akris termasuk drama sukses "Lie to Me" dan film "My Black Mini Dress."


8. Jung Ji Hyun

Jung Ji Hyun (yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun) memperlihatkan kecantikan ideal Asia — langsing, tinggi dan putih. Dia adalah jenis gadis yang ingin dibenci gadis lain. Sang aktris mulai terkenal sejak  membintangi film sukses "My Sassy Girl”.
           
Film itu sangat sukses sampai Amerika membuat versi mereka sendiri pada 2008. Jung Ji Hyun juga membintangi "Il Mare" ("The Lake House") dan "Windstruck." Semua film itu sukses di box office, dan membuat Jung Ji Hyun mendapatkan gelar "putri romansa Korea".

Meski sudah sukses dengan genre romantis, Jung Ji Hyun juga terlibat dalam film dengan berbagai genres termasuk thriller "The Uninvited" dan action dengan "Blood: The Last Vampire". Proyek terbarunya termasuk produksi Fox Searchlight "Snow Flower and the Secret Fan" dimana dia bermain bersama Hugh Jackman. Jung Ji Hyun akan bermain dalam film thriller terbaru "The Berlin Fire."

9. So Ye Jin

So Ye Jin memiliki salah satu "mata tersenyum" yang paling cantik di dunia hiburan Korea. Hanya melihat fotonya mampu membuat orang measa ada kerlip spesial di matanya. So Ye Jin pernah bermain  dalam berbagi jenis film.

Sang aktris mulai meroket sejak tampil apik dalam film "Lovers' Concerto" dan "The Classic." Namun, puncak kariernya terjadi ketika dia bermain bersama superstar Bae Yong Joon di "April Snow." Si cantik So Ye Jin juga tidak malu memerankan peran dewasa yang seksi.

Dia pernah bermain film dengan adegan intim termasuk di drama "My Wife Got Married" dan komedi "The Art of Seduction." So Ye Jin juga bermain bersama idola top Korea, Lee Min Ho ("Boys Over Flowers," "City Hunter") dalam drama "Personal Taste" pada 2010. Proyek film berikutnya adalah film "The Tower".


10. Han Hyo Joo

Han Hyon Joo sudah menjadi aktris papan atas dalam usia muda, 25 tahun. Dikenal dalam perannya di drama "Brilliant Legacy" ("Shining Inheritance") dan "Dong Yi," Han Hyo Joo juga juga ditemukan melalui kontes kecantikan remaja. Sejak memulai debut, dia sudah membintangi beberapa film dan drama termasuk "Spring Waltz," salah satu dari empat drama bertema musim yang dibesut Yoon Seok Ho.

Tapi Han Hyo Joo tidak hanya memiliki wajah yang rupawan. Dia berhasil memenangkan beberapa penghargaan dunia akting termasuk "Best Actress" untuk "Brilliant Legacy" dan "Dong Yi." Han Hyo Joo juga membuktikan bisa memainkan peran anak muda dan dewasa. Han Hyo Joo kini sedang sibuk syuting film "I Am Kin of Joseon" bersama aktor top Korea, Lee Byung Hun.

sumber
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger