5 Artis Pria Kurang Beruntung yang Punya Wajah Lebih Tua dari Umur Sebenarnya


Apa yang kalian pikirkan secara umum ketika melihat Park Hwi Soon, Ji Sung, Jung Juri, dan Hwang Jung Eum? Secara mengejutkan, mereka semua adalah selebritis dengan usia yang sama. Jika dinilai hanya dari wajah, mereka mungkin terlihat seperti paman-keponakan atau bibi-keponakan. Sayangnya, ada beberapa artis yang terlihat lebih tua daripada usia mereka sebenarnya, sehingga menerima sapaan hormat, “Annyeonghaseyo sunbaenim” di awal debut mereka. Sebuah website riset profesional menentukan selebritis2 yang terlihat lebih tua dari umur sebenarnya – tak peduli berapa banyak mereka menggunakan pelembab dan krim nutrisi serta mendapat perawatan kulit rutin.
1. Park Hwi Soon
Tanggal Lahir : July 10, 1977
Artis2 dengan umur sama : Park Hae IlWon BinJi Sung



Bagian tubuh yang membuat Park Hwi Soon sangat percaya diri adalah wajah. Saat tampil di audisi komedian publik, dia membuat para juri tertawa terbahak2 hanya karena melepas kacamata. Ketika dia mengungkapkan umurnya, para juri mengakuinya sambil masih terus tertawa. Walaupun Park Hwi Soon memiliki kondisi luar biasa sebagai seorang komedian, dia selalu diolok2 di kehidupan sehari2 karena wajahnya.
2. Mithra Jin
Tanggal lahir : January 6, 1983
Artis2 dengan umur sama : Super Junior Hee ChulKim Dong WookTei


Mithra Jin Epik High memiliki wajah yang siapapun tidak dapat menolak jika ditawari. Bahkan orang yang lebih tua darinya akan berpikir dua kali sebelum melakukan kesalahan untuk membuatnya marah karena ‘kekuatan lebih tua’ nya yang karismatik. Walaupun umurnya dua dan tiga tahun lebih muda dari rekan sesama member Epik High, DJ Tukutz dan Tablo (dengan hormat) dia tampak seperti leader jika hanya dilihat dari wajah. Mithra Jin khususnya terlihat lebih tua jika dibandingkan teman dekatnya, Heechul Super Junior. Dibandingkan dengan kulit halus dan mata besar Heechul, image menakutkan Mithra Jin yang ditambah kumis, membuatnya tampak lebih tua lima tahun dibanding teman2nya.

3. Kim Tae Won
Tanggal Lahir : April 12, 1965
Artis dengan umur sama : Lee Seung HwanJo Jae HyunByun Woo Min



Alasan apalagi yang membuatnya mendapat julukan “Nenek Korea (Korea’s Grandma)?” Tidak hanya karena Kim Tae Won terlihat 10 tahun lebih tua dinilai dari wajahnya, tapi juga karena badannya. Bahu dan pinggng bungkuknya tampak seperti serat kecil tipis yang membuat kakinya menambah kesan tua dari umur sebenarnya. Pipinya yang kurang lemak membuatnya tampak lebih tua. Sayangnya, gaya rambut ekor kuda dan kacamata tidak banyak membantu menutupi ketuaannya.
4. Choi Daniel
Tanggal Lahir : February 22, 1986
Artis dengan umur sama : Yoon Shi YoonSuper Junior DonghaeJYJ Park Yoochun



Choi Daniel mendapat panggilan “Asisten Manajer Choi” sejak debut. Dia memerankan seorang karyawan baru untuk sebuah iklan telepon selular di tahun 2009. Dia berumur 23 tahun saat itu, tapi di mata penonton, dia adalah seorang asisten manajer berumur 33 tahun.Ejekan yang diterima Choi Daniel karena terlihat lebih tua daripada umur sebenarnya dimulai ketika dia membintangi sitkom “Highkick Through the Roof” bersama Yoon Shi Yoon dengan peran paman-keponakan. Peran Choi Daniel adalah sebagai seorang dokter sedangkan Yoon Shi Yoon adalah seorang murid SMA. Masyarakat tidak bisa menyembunyikan kekagetan mereka ketika terungkap bahwa ulang tahun kedua aktor tersebut hanya terpaut 7 bulan. Choi Daniel terlihat lebih muda saat melepas kacamatanya tapi wajahnya jadi terlihat agak aneh. Artis2 lain yang sebaya dengan Choi Daniel termasuk Kim Jaejoong JYJ dan  Kim Hyun Joong.
5. Yoo Hae Jin
Tanggal Lahir : January 4, 1970
Artis2 dengan umur sama : Lee Byung Hun Kim Kyung Shik Park Soo Hong



Wajah Yoon Hae Jin sekarang masih sama jika dibandingkan dengan saat debut. Ketika debutnya melalui film “Black Jack” di tahun 1997, dia mendapat peran sebagai seorang pria berumur 40~50 tahun. Ada ucapan di Korea bahwa jatuh cinta membuat seseorang bersinar dan terlihat lebih muda, tapi dia masih tampak sama saat pacaran dengan Kim Hye Soo. Dia terlihat sama mau sedang capek ataupun senang, yang kadang membingungkan penonton.

sumber 
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger