Berani Mencicipi Cabai Jalapeno Lapis Cokelat?



Berani Mencicipi Cabai Jalapeno Lapis Cokelat?
Foto: Chocolate Covered Company


 

Makanan yang dilapisi cokelat biasanya adalah buah-buahan asam manis. Kombinasi asam segar dan manis dari cokelat berpadu menghasilkan sensasi enak. Namun, bagaimana kalau cabai super pedas yang tersembunyi di balik cokelat?

Ada-ada saja ide Chocolate Covered Company. Sebagai perusahaan yang menjual makanan berbalut cokelat, mereka bereksperimen pula dengan jalapeno. Cabai Meksiko ini mirip cabai hijau besar yang gendut. Rasanya pedas menggigit.

Jalapeno segar dilapisi dan dihias dengan dark, milk, serta white chocolate. Hasilnya adalah cemilan yang cantik, cocok untuk bingkisan. Harganya dibanderol Rp 550.000 per setengah kilogram. 


Esquire pernah membahas tentang cokelat unik ini. Tertulis bahwa rasanya renyah dan juicy. Namun jika kebetulan mendapat jalapeno yang pedas, air mata bisa tak berhenti mengalir selama berjam-jam. Huffington Post juga pernah mencobanya. Setelah itu, mereka terus menerus minum air putih untuk menghilangkan rasa pedas.

Bagi Anda yang tak kuat pedas, Chocolate Covered Company juga menyediakan sweet pepper (paprika) lapis cokelat. Menurut Huffington Post, rasanya enak dan sama sekali tidak pedas. Cocok disajikan saat pesta cocktail.


sebuah catatan - detikfood (Fitria Rahmadianti)
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger