Ampuh! 5 Menit Mendekati Wanita, Langsung Dapat No HP

13070732191671523142Anda kehabisan ide untuk mendekati wanita yang anda tidak kenal dan kehabisan cara untuk mendapatkannya? Kali ini saya memberikan Tips and Trick gratisan untuk anda yang tiba-tiba menjadi autis ketika mendekati seorang wanita. Sebelum saya berikan tipsnya, ada baiknya anda silent-kan hand phone anda agar tidak menganggu usaha-usaha pendekatan yang anda lakukan nantinya. Simaklah dengan seksama petunjuk-petunjuk berikut;
Pertama kenali terlebih dahulu target anda lewat apa yang dia kenakan.Jika si wanita mengenakan sepatu hak tinggi, dia pasti dalam keadaan tertekan dan stress tingkat tinggi, untuk itu janganlah membuat gerakan tiba-tiba yang bisa mengagetkannya. Jika dia membawa sebuah tas, janganlah anda memasang muka yang garang, pastinya dia akan langsung menjauh dari anda. Jika dia berpakaian minimalis (kurang bahan) jangan katakan bahwa dia seksi, karena baginya itu hanyalah basa-basi saja.
Kedua tanyakanlah siapa namanya, bagi kebanyakan pria sering sekali melakukan kesalahan untuk berkenalan dengan seorang wanita, secara membabi-buta langsung menanyakan nama si wanita. Untuk itu anda perlu kata pengantar untuk berkenalan. Jika sudah kehabisan kata-kata, tanyakanlah yang menurut anda bahwa dia tidak memiliki sesuatu, misal; Apakah dia ada obeng atau apakah dia ada martil. Dengan begitu anda bisa mensiasati untuk mengetahui namanya. contoh; mbak punya obeng? atau mbak punya martil? Jika dia menjawab tidak punya, maka segeralah bertanya kembali, “kalau tidak ada obeng, pasti mbak punya nama kan?”
Ketiga setelah mengetahui namanya belum puas rasanya jika tidak mendapatkan nomor hand phonenya, betul tidak?. Nah kali ini saya akan membagikan cara yang paling jitu buat anda. Pasanglah muka sedih, muka bodoh, muka hancur. Katakanlah bahwa anda sedang ketinggalan dompet dan Hp, dan anda tidak bisa pulang karena tidak punya ongkos. Memohonlah kepada sang target untuk meminjamkan Hand phonenya, untuk menelpon saudara atau kerabat anda. Ketika anda dipinjamkan Hp-nya, maka teleponlah no Hp anda, dengan begitu no Hp sang wanita akan tersimpan di dalam Hp anda.
Nah sekarang anda sudah mendapat nama dan no Handphone wanita yang menjadi target anda. Untuk itu gunakanlah secara bijaksana dalam pengunaannya. Saya tidak bertanggung jawab dalam penyalahgunaan petunjuk diatas.
Catatan: Dalam setiap Tips & Trick ketika menjalankan petunjuk pasti pada awalnya ada kegagalan dan kesalahan, untuk itu anda perlu berlatih lebih giat dan tekun. 


sumber :http://teknologi.kompasiana.com/terapan/2011/06/03/ampuh-5-menit-mendekati-wanita-langsung-dapat-no-hp/
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger