10 Gangster Penjara Terbesar di Amerika Serikat






Geng Penjara awalnya dibentuk oleh narapidana sebagai sarana untuk melindungi diri dari narapidana lain. Sepanjang tahun, geng penjara telah berevolusi dari kelompok yang memberikan perlindungan kepada anggotanya, untuk entitas kriminal yang terlibat dalam prostitusi, serangan, obat-obatan, dan pembunuhan. Geng Penjara terus berkembang karena menuntut historis yang di kurung seumur hidup atau lebih dari 15 tahun kurungan, sehingga mereka membuka sedikit celah untuk prison break. Tidak hanya di dalam LP, nama gang mereka juga berkembang di luar LP.Berikut ini adalah top 10 Geng Penjara di USA.


10


Neta
06282006100707Uno2Esasnetamsrip
Neta adalah nama sebuah geng Hispanik yang dibentuk di akhir tahun 70-an di penjara Blanco Oso. Pada akhir 80-an, geng bercabang ke pantai timur Amerika Serikat, di mana mereka sekarang memiliki lebih dari 8.000 anggota. Mereka mengklaim bahwa anggota geng banyak yang setia, Hispanik dan berpendidikan tinggi. Sumber pendapatan utama geng adalah distribusi sabu-sabu dan kokain, heroin, ganja, pada tingkat lebih rendah, LSD, MDMA, methamphetamine, dan PCP.
Anggota Neta melakukan penyerangan, pencurian mobil, perampokan, penembakan, pemerasan, invasi rumah, pencucian uang, perampokan dan perdagangan bahan peledak, dan intimidasi saksi.



9

415 KUMI
Black-Prisoners-Young
The 415 Kumi adalah geng Hitam yang berasal dari San Francisco Bay Area of California pada tahun 1985. 415 merupakan kode area untuk wilayah tersebut, dan ketika ditambahkan bersama-sama, nomor 4 +1 +5 = 10. Kumi adalah kata Swahili untuk mendukung The 415's "sepuluh." 'Mengambil kembali jalan-jalan' dengan segala cara yang diperlukan. Kumi 415 telah dilaporkan menggunakan penjaga penjara untuk mengesahkan kekerasan terhadap sesama narapidana, seperti kasus pada bulan Agustus 2003 ketika mantan petugas pemasyarakatan Leon Holston didakwa dengan membantu dan bersekongkol. Geng mampu merekrut penjaga untuk membantu memfasilitasi serangan terhadap seorang anggota saingan.




8

Dead Man Inc
800Px-Dead Man Incorporated
The Dead Man Inc adalah geng penjara yang berasal dari geng putih di Maryland Department of Corrections sekitar akhir 1990-an. Perry Roark, salah satu dari tiga pendiri asli, dihormati oleh anggota
keluarga geng penjara Black Gerilya (lihat # 4) , tetapi ketika ia mencoba untuk bergabung dengan mereka ia ditolak. Dia kemudian melanjutkan untuk membentuk geng sendiri, mengadopsi filosofi BGF dasar yang anti-pemerintah dan anti-otoritas. The Dead Man Inc cepat tumbuh, menyerap geng kecil sepanjang jalan, dan hari ini menjadi salah satu geng terbesar di pantai timur. Mereka dikenal atas kekerasan mereka terhadap narapidana dan staf dan dilaporkan akan melakukan pembunuhan kontrak untuk Black Keluarga Gerilya. Awalnya, DMI bertindak sebagai pembunuh bayaran untuk Black Gerilya Family, tetapi segera mulai menawarkan layanan-layanan untuk geng lain dengan menargetkan saingan dan staf pemasyarakatan. Hal ini menyebabkan mereka masuk ke dalam perdagangan narkoba dan kejahatan lainnya untuk memajukan agenda mereka sendiri.



7


Nazi Low Riders
Screen Shot 2010-12-11 At 9.42.06 Am
Nazi Low Rider adalah geng paling cepat berkembang di penjara California. Mereka berasal dari California Youth Authority selama tahun 1970 di Sekolah Industri
Preston, dan baru-baru ini telah mengembangkan dasar kekuasaan dari dalam Los Angeles dan Orange County di Southern California. Lebih dari 1.000 anggota NLR telah diidentifikasi dalam sistem dan karena kecenderungan mereka untuk kekerasan terhadap staf dan narapidana lain, ada kekhawatiran serius dari para penjaga penjara.Anggota NLR memandang dirinya sebagai entitas yang terpisah dar Persaudaraan Arya (# 1 pada daftar). Insiden paling menonjol terkait dengan geng ini adalah yang terjadi pada April 1996. Danny Williams dan Eric Dillard, dua anggota geng diketahui, memukul seorang remaja hitam sampai mati dengan tongkat baseball. Pada bulan Juli tahun yang sama, mereka menyerang dua pria kulit hitam, menusuk salah satu dari mereka dari belakang beberapa kali.



6

Texas Syndicate
Texas-Syndicate-2
Sindikasi Texas berasal dari penjara Folsom California di tahun 70-an. Didirikan sebagai respon langsung ke penjara geng lain California (terutama Persaudaraan Aryan dan Meksiko Mafia (# 3)). Sindikasi Texas memiliki sekitar 20.000 anggota di penjara dan penjara-penjara lain di luar kota mereka. Kegiatan Sindikasi meliputi perdagangan narkoba, pemerasan, pelacuran, perlindungan, perjudian ilegal, dan pembunuh bayaran. Anggota yang menghasilkan uang harus menyerahkan
untuk Sindikasi Texas pajak 10% ("koin") semua hasil yang terjadi terhadap geng di penjara.



5

Mara Salvatrucha MS-13
Mara-Salvatrucha-Ms-13
Mara Salvatrucha, atau MS-13, dibentuk pada awal tahun 1980 di Los Angeles oleh imigran El Salvador sebagai mekanisme pertahanan diri terhadap geng-geng Meksiko. Organisasi ini memiliki sekitar 30.000 anggota, 8.000 - 10.000 dari yang ada di Amerika Serikat. Mayoritas geng terdiri dari Salvador, Honduras, Guatemala, dan Nikaragua. MS-13 terkenal dengan penyelundupan narkoba, penjualan senjata di pasar gelap, pencurian, pembunuh bayaran dan perdagangan manusia. Anggota membedakan diri dengan tato yang menutupi tubuh dan wajah, serta penggunaan bahasa isyarat mereka sendiri. Mereka terkenal karena penggunaan kekerasan dan kode sub moral budaya yang sebagian besar terdiri dari balas dendam tanpa ampun dan retribusi kejam. MS-13 memiliki populasi penjara terbesar di California dan New York. Pada tanggal 22 Juni 2008 di San Francisco, California.




4


Black Guerrilla Family
Black-Guerrilla-Family
The Black
Guerrilla Family (BGF) didirikan tahun 1966 oleh George Jackson di San Quentin State Prison di California. Kelompok ini sangat antigovernment dan anti terhadap aturan. BGF adalah geng penjara utama yang paling "politis" . Dibentuk sebagai organisasi / Marxis Maois / revolusioner Leninis dengan tujuan lain untuk membasmi rasisme, perjuangan untuk menjaga martabat di penjara, dan menggulingkan pemerintah AS. . BGF memiliki sumpah kematian yang sangat ketat yang membutuhkan jaminan nyawa dan kesetiaan kepada anggota geng dan calon harus dinominasikan oleh anggota yang sudah ada. Anggota BGF harus mendapatkan tato menggunakan versi berbeda dari sebuah naga yang mengelilingi sebuah menara penjara dan memegang petugas pemasyarakatan dalam cengkeraman nya. Meskipun BGF mengalami penurunan keanggotaan dan kekuatan di tahun 90-an. Mereka sangat disegani.



3


Mexican Mafia
Mexican-Mafia-La-Eme-Gangs
Mafia Meksiko dibentuk pada tahun 1950-an di dalam California dan merupakan salah satu geng penjara tertua dan paling kuat di Amerika Serikat. Hal ini juga dikenal dengan perdagangan obat-nya, pemerasan, dan pembunuhan. Geng sering menggunakan angka 13 sebagai identifikasi geng, karena mewakili 13 di huruf alfabet, yaitu huruf M. Populasi terbesar Mafia Meksiko terdapat di California dan Texas. Di San Antonio, anggota bertanggung jawab atas 10% dari total
tingkat pembunuhan kota. Tujuan tunggal Mafia Meksiko adalah untuk mendapatkan uang melalui operasi kriminal. "Mafia Meksiko adalah 'organisasi kriminal' yang bekerja 'dalam setiap aspek pidana untuk kepentingan dan kemajuan Mexikanemi. Kita akan berurusan dengan obat-obatan, pembunuhan, pelacuran, perampokan besar-besaran, perjudian, senjata dan segala yang sejenis itu. "
Anggota Mafia Meksiko diharapkan untuk terlibat dalam tes kesetiaan mereka kepada geng, yang mungkin termasuk pencurian atau pembunuhan. Hukuman untuk menolak perintah atau gagal untuk menyelesaikan tugas yang diberikan akan berakhir kematian. Menurut konstitusi geng, anggota juga dapat dihukum atau dibunuh jika mereka melakukan salah satu dari empat pelanggaran besar. Yaitu menjadi seorang informan/mata-mata, tindakan homoseksualitas, tindakan pengecut, dan menunjukkan rasa tidak hormat terhadap sesama anggota geng. Menurut kebijakan geng, anggota Mafia Meksiko tidak boleh dibunuh tanpa persetujuan terlebih dahulu dengan suara dari tiga anggota, namun pembunuhan non-anggota tidak memerlukan persetujuan formal. Pendiri Mafia Meksiko adalah pembunuh kejam.



2

La Nuestra Familia
Nuestra-Leaders
La Nuestra Familia (
'keluarga' untuk Spanyol) dibentuk di Folsom State Prison sekitar 1968. Pada awalnya dibangun sebagai sebuah kekuatan yang dapat memerangi penindasan Mafia Meksiko. Dari takhta mereka di California terkenal Pelican Bay State Prison, para pemimpin mengontrol obat-obatan dan perdagangan seks. Semua anggota harus berasal dari Hispanik, Proses inisiasi cukup panjang dan rumit. Dibutuhkan sekurang-kurangnya 2 tahun untuk calon anggota untuk menunjukkan karakter mereka, potensi, dan kesetiaan. Mereka hanya menerima anggota yang melakukan kejahatan serius, seperti pembunuhan atau perampokan bersenjata, yang berhasil direkrut menjadi anggota geng. Sehingga menghasilkan kelompok yang sangat berbahaya. Meninggalkan geng adalah bunuh diri, karena bila ada anggota yang keluar maka kepala mereka akan segera dibunuh atau diincar oleh peluru samapi mereka mati.




1


Aryan Brotherhood
Aryanbrotherhoodindiana1X
Juga dikenal sebagai AB, Aryan Brotherhood adalah kelompok supremasi kulit putih yang dibentuk pada tahun 1967 di penjara San Quentin di California. Mereka saat ini memiliki sekitar 15.000 anggota dari dalam dan luar penjara. Awalnya dibentuk untuk melindungi kulit putih terhadap
intimidasi kulit hitam di penjara, geng secara bertahap pindah ke menjadi sebuah perusahaan kriminal. AB prihatin dengan white-supremasi, dan merupakan geng kejam yang secara teratur mebunuhan orang-orang yang menentang sistem tersebut, berkembang di luar kendali, bahkan anggota mereka sendiri tidak bisa menganggap diri mereka aman. Di penjara, mereka berusaha untuk mengendalikan penjualan narkoba, perjudian, dan "punk," atau pelacur laki-laki. AB telah melakukan pembunuhan kontrak untuk Mafia Meksiko, tetapi keyakinan rasis mencegah anggota dari bergaul dengan orang Amerika-Afrika. Anggota AB membentuk sekitar 1% dari populasi penjara nasional, dan bertanggung jawab atas 18% dari pembunuhan di penjara-penjara seluruh USA .

sumber
: http://portalunique.blogspot.com/2010/12/10-gangster-penjara-terbesar-di-amerika.html



Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger