Makan Malam, Rihanna Pamerkan Gigi Emas!



http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/makan-malam-rihanna-pamerkan-gigi-emas-5cab7b.jpg

Selera fashion Rihanna lagi-lagi menjadi sorotan. Kali ini, dia muncul di depan umum dengan deretan gigi emas yang terlihat kurang rapi. Seperti apa ya penampilannya?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, bintang 24 tahun ini terlihat berjalan menuju Giorgio Baldi pada Selasa (11/9) lalu. Rupanya, dia sedang ingin bersantai dan menikmati makan malam di restoran tersebut.
Rihanna


Rihanna @ dailymail.co.uk
Gigi emas yang itu sesekali terlihat saat Rihanna membuka mulutnya. Sayangnya, gigi emas itu sama sekali tidak mendukung penampilannya. Alih-alih terlihat menarik, deretan gigi itu malah membuatnya tampak aneh.
Selain gigi emas, penyanyi yang juga sempat membintangi film BATTLESHIP ini juga mengenakan celana super pendek yang dipadu dengan atasan bermotif. Selain kalung warna emas yang melingkar di leher, Rihanna juga menenteng tas hitam di tangan kanannya.
Baru-baru ini, pelantun tembang Umbrella tersebut menampilkan rambut barunya yang super pendek. Selain itu, dia juga membuat tato baru sebagai wujud penghormatan pada neneknya yang telah tiada.

mjm sumber: http://app.kapanlagi.com/clearhairmodel/news/makan-malam-rihanna-pamerkan-gigi-emas-5cab7b.html
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Pondok Reot Template | Pondok REot Template
Copyright © 2011. pondok reot - Hak cipta dilindungi undang-undang
Template Created by Creating Website Published by Pondok Reot Template
Proudly powered by Blogger